Senin, 18 Juni 2012

upgrade firmware N-GAGE QD and CLASSIC

 gara2 liat n_gage yg bsa d format 3 jari ane jadi penasaran nii.,.,.,makanya ane googling cari fw ngage yg bsa d format 3 jari.,.,.,katanya ch v 4.60 yg bsa d gtuin.,.,.,.,ok buktiin sndri zaa laa

langsung aja deh
bwat QD

N-Gage QD RH-29 Ver5.00 china
download firmwarenya di sini


N-Gage QD RH-29 v4.60
lgsng aja klik di sini

N-Gage QD RH-29 v4.15
on here


N-Gage QD RH-29 v4.10
nang kene yo


Bwt CLASSIC

N-Gage_C_ NEM-4_V4.03

download 

ni buktinya.,.,ngage ane bisa format 3jari


14 komentar:

  1. gimana cara masang di n gagenya gimana gan!?

    BalasHapus
  2. wk ternyata gara" ane NLI pada geger :D :D

    BalasHapus
  3. @rianto.,.,.,lo nente punya alat flashnya sndri tinggal d flash pke file ysb zaa.,.,.loo gx punya iia d bwa k konter n bilang ngeflash pke firmware tsb.,.,.,haha

    BalasHapus
  4. @maulana.,.,.iia ni gan.,.,.,.ente post kya gtu yruz zaa ane googling n akhirnya nemu juga.,.,.,lgsng deh qw flash

    BalasHapus
  5. kalo pake yang 5 bahasa indonesianya jadi ilang ya?

    BalasHapus
  6. @harry : berhasil kah?
    @admin : iya gan.. :D

    BalasHapus
  7. 1 hal lagi, kalo ngeupgrade pake versi 5, n-gage nya bisa pake corecodec kaga? kalo bisa ane mau nih.

    untuk yg udah diupgrade, tolong coba nih aplikasi

    http://akuikiurip.mywapblog.com/files/corecodec-coreplayer-v1-1.sis

    kalo bisa berjalan, tolong beritau ane ya.

    BalasHapus
  8. biar mmc gampang masuk dan ga pke notif mmc corrupted pke rh yg brp?kan n-gage klo pke mmc bru ribet bgt.mohon di kasih tau di group nli aja ya biar yang lain pada tau......

    BalasHapus
  9. @admin .,.,., ia gan ane juga cma pke 4.60.,.,.,lum ad dana wat ke 5 nya

    @maulana.,.,.,berhasil.,.,.,.horeeeeeeee.,.,.,wkwkwkwkabooorrr

    @oim .,.,ane juga kurang paham.,.,.ane aha yang rh 47 v4.10.,.,.,tp gx tw tu jd pa gak

    BalasHapus
  10. gan ada gak firmwarenya N Gage QD yg bisa all operator..
    soalnya N-Gage QD ane cuma bisa TELKOMSEL, INDOSAT, XL..
    ane uda coba flash in tpi tetep cuma 3 operator it aja yg bisa.. klo ada yg tau tlong bantuin ya gan. Thx

    BalasHapus
  11. gimana cara masang di ngage nya gan...

    BalasHapus
  12. gimana cara masang di ngage nya gan...

    BalasHapus