Selasa, 04 September 2012

autotext s60v1 n-gage

Met malam gager

slamat datang di blog butut gager newbie
kali ini ane mau berbagi tentang apa yg baru saja ane buat
cccccccceeeeeeeeeekkkkkkkkkkkiiiiiiiiiiidddoooooooooooottttt

siapa sih gager yg gx kenal "autotext blackberry"
yaps itu adalah suatu fitur untuk membuat simbol kotak2 di bb
seperti ini ┌П┐ [►_◄] ┌П┐

nah ane  kepengin bisa buat simbol tsb di my QDku tercinta.,.,.,.,

tapi kapan ya.,.,.,setelah ane browsing2 akhirnya ane dapat akal supaya ssi QD bisa buat autotext bb

ok gan langsung aja caranya
1.download dulu bahan2nya
   via tusfiles disini
            atau disini.
   via 4shared on here
2.install dulu font unicode yang ane siapin di patchnya begitujuga dengan autotext.sis nya kemudian restart    hpmu
3.buka bb.txt dan copy autotext tsb












4.buka aplikasi autotext,kemudian pastekan













5.setelah d paste,set hotkey autotext dengan cara >>pilihan>>hotkey>>kemudian tentukan hot key yang anda inginkan>>done












6.aktifkan autotext dengan menekan tombol ''turn on'' kemudian keluarkan autotext dengan cara >>option>>close
7.masuk ke pesan atau youda blackberry messenger,mtalk kemudian tekan hotkey yang anda atur tadi dan pilih autotext seseuai keinginan ente












nah sekatang gage ente juga bisa buat autoteks bb kan

klik disini untuk autotextVer.2 s60v1

#NB:apabila ente tidak suka dengan font yang ane sediain ente juga bisa mengantinya dg font yang agan sukai tapi fontnya harus support simbol/unicode

jangan lupa komentarnya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar